mouse

Facebook Timeline Tersedia di Ponsel Anda

Timeline memberi Anda cara termudah untuk melihat hal-hal yang telah Anda bagi, dan mengumpulkan semua momen terbaik Anda dalam satu tempat. Selain membuat timeline yang tersedia di web, saat ini Facebook juga meluncurkan timeline pada Android dan m.facebook.com.



Handphone timeline dimulai dengan foto sampul unik Anda. Ketika Anda gulir ke bawah, Anda akan melihat posting Anda, foto dan peristiwa hidup yang terjadi, kembali ke hari Anda lahir. Album foto dan posting lainnya swipeable horizontal, sehingga Anda dapat dengan cepat melihat beberapa foto atau posting inline tanpa meninggalkan timeline. Anda juga dapat babatan melalui pandangan di bagian atas waktu Anda untuk menavigasi ke peta Anda, foto, pelanggan dan banyak lagi.

Membuat Cerita Lebih Visual

Posting Anda sekarang muncul dalam beberapa cara berbeda pada timeline ponsel Anda. Foto-foto Anda berbagi lebih besar, dan teman-teman Anda dengan tempat-tempat yang Anda kunjungi muncul pada peta.



Tersedia Di m.facebook.com dan Android

Handphone timeline sekarang tersedia pada perangkat sentuh menggunakan m.facebook.com, dan Facebook untuk Android (versi 1.8.1).
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Facebook Timeline, kunjungi :
http://www.facebook.com/about/timeline

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Feedjit

Featured Posts