mouse

GTA San Andreas: Brotot Version (Part 1)



GTA San Andreas: Brotot Version? apaan tuh? hehehe... GTA San Andreas: Brotot Version adalah sebuah Game GTA San Andreas biasa, yang ditambahkan mod-mod oleh Adjie Brotot. Trus, jadi kayak gimana GTAnya? nahh... kali ini saya akan ngajak agan/sista buat nengok-nengok seperti apa jadinya GTA Milik saya..

Oke, Kita Mulai Menjelajahi Dunia GTA milik saya, tapi dengan jalan cerita. mari kita mulai ceritanya.... 


Pagi itu, CJ, dan 3 orang temannya yang memakai Baju Viking (Baju Supporter Bola Persib) dengan warna khas biru-biru sedang berdebat, karena nanti malam ada pertandingan antara persib dan persipura, namun mereka hanya punya 3 tiket.


Lalu, CJ pergi ke jalanan menggunakan 'Crazy Jetpack' berbentuk seperti laba-laba untuk mencari seorang calo. karena harga yang diberikan calo terlalu mahal, akhirnya CJ membunuh sang calo, dan polisi berseragam persis seperti polisi indonesia beserta mobilnya pun datang..


Selain Pak Polisi, Mobil Jenazah juga datang untuk membawa mayat ke ruang otopsi.


Karena takut, Akhirnya CJ kabur menggunakan taksi blue bird dan bergegas menuju bandara, karena disana ada pesawat pribadinya..


Sesampainya di bandara, Pesawat Pribadinya sudah ada didepan mata, yaitu GA-A380X, alias Pesawat Garuda Indonesia..


Namun, Pesawat Garuda Miliknya mengalami kebocoran tangki bahan bakar, akhirnya ia terpaksa mendarat darurat di suatu pulau terpencil.. di pulau itu tidak ada siapa-siapa.. namun akhirnya dia menemukan Motor Honda Vario yang mungkin bisa membawanya pulang kembali..


Setelah Berjalan cukup jauh karena bensin motor habis, akhirnya dia menemukan sebuah Toyota Avanza sedang parkir sembarangan.. dan dicolonglah mobil itu..


Setelah Menelusuri Jalan yang panjaaaaaang sekali, ia menemukan sebuah Lapangan Udara Kecil, di lapangan ini terdapat sebuah pesawat MQ-01, mirip dengan Kendaraan Mata-Mata Amerika (di dunia nyata benda ini cuma segede laptop, tapi kalo di GTA bisa jadi segede kontainer gini -__-)


Karena kebodohan CJ yang tidak bisa mengendalikan pesawat, akhirnya ia terjatuh untuk yang ke2 kalinya, untungnya disini ia terdampar di sebuah desa, lalu ia meminjam sebuah Toyota Kijang Innova milik Warga.


Ditengah Perjalanan, ia dihentikan oleh sebuah MRLS besar milik angkatan darat. ia sempat geger dan tidak bisa berbuat apa-apa. mobil Kijang Innova yang ia pinjam disita petugas lalu ditembakkan dengan Misil Kaliber-80 Daya Jangkau 100km


Untungnya, ada becak disekitarnya, ia menggunakan Becak untuk kabur dari Angkatan Darat.. lalu ia menemukan sebuah Pusat Peluncuran Roket di dekan San Fierro..


Sementara.. Dari kejauhan, terdapat sebuah Pesawat Canggih (mirip kayak film-film ultraman) yang mengejarnya dari Los Santos, dan Sebuah Pesawat Raksasa Airbus Beluga sedang menuju San Fierro untuk menangkap CJ


Untungnya, iya menemukan sebuah Pesawat Ulang-Alik Discovery, ia mengendarainya sampai ke Bulan, dan Hidup Bahagia Disana...


[To Be Continued]

Itu beberapa Mod yang ada di GTA saya, sebenarnya masih ada banyak lagi modnya, tapi gacukup waktunya buat ngambil screenshot semuanya, so, tunggu Part 2nya!

Categories:
Comments
1 Comments

1 komentar:

Posting Komentar

 

Feedjit

Featured Posts